Jalan Hidup

setiap manusia itu mempunyai jalan hidup rel takdir yang harus di tempuh, semua menempuh jalan takdirnya sendiri sendiri, aku hanya berusaha agar takdir yang ku naiki tak menabrak orang lain, dan membuat orang terluka, walau tetap saja aku tidak akan bisa mengendalikan sepenuhnya, karena aku dalam kungkungan kehendak robku, aku berusaha ridho dengan ketentuanNya, tak berontak pada apa yang telah di tetapkanNya, mungkin kadang nafsuku tak suka, tapi aku yakin apa yang di kehendakiNya adalah yang terbaik bagiku, walau semua orang mencaciku, ini ketentuan tuhanku, aku akan menjalaninya, dengan sepenuh ketaatan dankehati hatian sekuat mampu dayaku.
kadang nafsuku mengingkan sesuatu yang ku suka, tapi Allah berkehendak sesuatu itu tidak jadi milikku, aku akan ridho, dan segera melupakannya, tak ada alasan bagiku kecewa pada ketentuan tuhanku, karena DIA maha sempurna kasih sayangNya, dan sifatNya semua mulia, tak mungkin akan menjerumuskanku dalam sengsara.

Tinggalkan komentar